Hobi Dari Seorang HRD Snorkeling dan Dance

By on March 15, 2017
wanita cantik

Lidia Afrliani yang menjabat sebagai manajer HRD, yang mana pekerjaan itu harus bisa menguasai dalam mengelola aset sumber daya manusia yang disingkat dengan SDM. Gadis tersebut memliki hobi snorkeling dan dance yang dikarenakan agar dekat dengan karyawannya lainnya.

Dalam suasan PT Edu Center Dance yang tampak begitu sepesial. Terdapat beberapa foto baik itu yang punya jabatan atau karyawan yang sedang belajar dance. Dimana pekerjaan dari Lidia mendesai keramik yang variatif, dengan bahan yang bermotif pualam, lingkaran  dan juga bunga. Warna-warnanya pun enak dipandang.

“Biasanya motif ini, disukai oleh pelanggan yang berada di luar negeri. Dimana coraknya yang sangat menarik membuat mereka tertarik,” ujar Lidia ketika diwawancara. Perempuan yang berasal dari Tangerang Selatan, Serpong, yang membawa sebuah contoh keramik yang dipajang di showroom. Dan dia pun mengajak para pelanggan untuk melihat hasil produk yang dimiliki perusahannya.

 Mengenal Lidia Lebih Dekat, Si Gadis Serpong

wanita cantik

lidia yang sedang diwawancara

Lidia yang dikenal memiliki semangat yang luar biasa. Dimana gadis berusia 31 tahun itu selalu murah senyum terhadap karyawan ataupun siapa saja yang ada di dalam perusahaan tersebut. Dia merupakan mahasiswa Hukum S-2  yang berkampus di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

Gadis itu pun senantiasa bercerita mengenai perusahaan, tempat dia bekerja. Dimana dia mampu memberikan arahan dalam strategi kepada 1.500 pekerja. “Meski saya, ibu rumah tangga, namun harus bisa menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi,” ucap Lidia sambil tersenyum,.

Lidia sendiri yang mengatakan bahwa ditiap orang yang menjabat sebagai HRD harus memiliki rasa kasih dan juga ketegasan. Dengan hal tersebut, perempuan kelahiran pada tanggal 9 Agustus 1980 itu memiliki segudang pengalaman. Meski ada masalah terhadap karyawan, dari masalah sekecil apapun hingga besar sekalipun.

Gadis itu pun mampu mengatasinya dengan kepala dingin dan tidak ingin terpancing oleh emosinya sendiri. “Saat itu, saya mendapatkan protes dan juga di demo. Tetapi, saya merasa sayang dan menghormati mereka,” ucapnya.

Dengan memperlakukan karyawan seperti teman sendiri. Ketika dia sudah mulai jengkel, maka dia akan memanggil orang yang bersangkutan untuk mendekatinya. Putri dari pasangan Hendrik dan Susan selalu menggunakan jurus ampuh yang dapat menyentuh seseorang ke hatinya. “Bisa dikatan pendekaan,” ujarnya sambil tertawa.

Bagi diri dia sendiri, sebagai perempuan yang memiliki jabatan sebagai manajer HRD tidak mudah disepelekan. Dimana kaum wanita selalu dipandang lemah dalam menangani sebuah pekerjaan. Akan tetapi, pada kenyataannya tidak seperti itu. Yang mana perempuan memiliki rasa yang lembut ketimbang laki-laki yang mampu meluluhkan hati.

Pekerajaan tersebut menjadikan Lidia disegani karena ketegasannya. Dia sendiri pun sangat aktif bersosialisasi dengan siapa pun. Dimana gadis itu dengan rutin mengikuti kegiatan seperti snorkeling dan juga dance. Lidia yanga berlatih gerakan dance salsa secara rutin membuatnya selalu fresh. Hingga sampai sekarang pun dia terus mengerjakan kegiatan sehari-hari yang biasa dilakukannya.

latihan dance

peserta yang sedang berlatih dance

Lidia Kursus Dance di Atmaja Serpong

Meski pekerjaan Lidia yang begitu padat, namun gadis yang menjabat sebagai HRD tersebut menyempatkan waktunya untuk kursus dance agar terlihat fresh. Dengan berlatih dance seseorang akan menjadi sehat dan mengeluarkan aura yang dimilikinya.

Lidia yang selalu datang ke tempat kursus dance yang berada di Serpong, kota Tangerang Selatan, yang tidak jauh dari rumah. Dimana gadis tersebut dikenal penuh dengan senyum, wajar saja jika dirinya selalu memiliki semangat yang luar biasa.

Gadis cantik itu, telah mengikuti kegiatan dance selama 3 tahun. sejak dirinya ditunjuka untuk menjabat sebagai HRD, dan memiliki naluri yang baik dan tegas dalam pekerjaan tersebut.

 

About Tatie Trust Property