Rumah Siap Huni Di BSD City, Tangerang Selatan Cuman 1 Miliar an

By on June 16, 2016

Selamat siang kawan! Gimana puasanya lancar sampai siang ini? Yang puasa setengah hari mana suaranya??? Ahahhaa…. Tenang-tenang saya gak bakalan ngebahas soal puasa di tulisan ini tapi lagi mau bahas soal sebuah rumah di area BSD City, Tangerang Selatan, Banten yang menurut saya punya prospek bagus kedepannya. Kali aja di antara sobat-sobat disini tertarik dengan hunian yang bakalan saya bahas sekarang ini. Langsung aja deh masuk ke pembahasannya cekidot!

Rumah 1 Miliar an Di BSD

Beli rumah itu memang gak gampang bro, tapi ya memang harus kudu wajib punya sendiri supaya hidup makin berkualitas. Properti murah yang bisa kalian beli dengan mengumpulkan uang sedikit demi sedikit bakalan lebih bagus dari pada harus pinjem uang sana sini. Sekarang udah semuanya serba gampang apalagi kalau kalian mau beli hunian, sobat bisa beli properti atau hunian dengan menggunakan sistem KPR, bunga perbulannya ringan banget loh.

Btw, disini udah pada tau kan apa itu KPR? Saya rasa udah pada taulah ya soalnya gak mungkin juga di jelasan panjang lebar soal KPR yang ada sampe imsak baru selesai ini tulisannya, hahaa…. Rumah 1 miliar an di BSD City, Tangerang Selatan adalah hunian di dalam komplek bro. Ini properti rekomendasi banget dari saya buat kalian yang belum punya rumah mendingan cepetan dateng ke lokasi hunian tersebut dan jangan lupa ngobrol-ngobrol sama bagian pemasarannya siapa tahu kalau udah akrab sama mereka harganya bisa kurangin, hahhaa..

Rumah Murah 400 Juta an Di BSD City

Punya budged yang mentok dan sedikit tapi pengen banget punya rumah sendiri? Tenang karena iklan rumah dijual di BSD murahnya gak ketolongan. Bayangin aja harga hunian cuman 400 juta an, sadis banget kan?! Cuman di Tangerang Selatan yang kaya gini, properti murah harga gak sampai setengah miliar!

Punya rumah murah harga 400 juta an itu enak loh. Mau tau gak enaknya dimana? Nih, ya saya kasih tau. Hunian yang harganya murah itu identik dengan luas tanah yang kecil jadi paling-paling cuman 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu/tv dan 1 dapur. Tinggal di hunian kecil itu enak penuh dengan kehangatan, kalau bersih-bersih gak cape, kalau mau manggil istri atau suami gak perlu triak-triakan apalagi sampai BBMan terus yang paling enak lagi kalau nonton tv sambil tiduran di ruang tamu bisa sambil dempet-dempetan sangkin kecilnya, hahhaa…

Rumah dijual di BSD City memang layak banget buat hunian. Harga 1 miliar an atau harga 400 juta an sama-sama layak banget buat kalian miliki karena berada di dalam komplek pemukiman yang tenang, keamanan terjamin, akses jalan di dalam lingkungan bagus, bebas banjir, akses transportasinya mudah banget dan dekat dengan pusat perbelanjaan.

Foto Dan Spesifikasi Rumah Murah Di BSD

Supaya kalian semua bisa punya gambaran mengenai iklan dijual rumah di BSD berikut ini saya kasih foto dan spesifikasinya, supaya gak keliru sewaktu memilih hunian buat istri tercinta.

rumah dijual di bsd city

  • 3 Kamar Mandi, HGB.
  • Listrik 2200watt,
  • 2 Lantai,
  • Luas Bangunan 126m2,
  • Luas Tanah 128m2
  • 4 Kamar Tidur &

Itu foto sama spesifikasi cuman gambaran aja ya bro jangan di jadiin patokan 100%. Kalau kalian mau liat iklan rumah di Tangerang Selatan lainnya bisa cek di website reykjavik-iceland. Di web itu kalian bisa cari hunian terbaik mulai dari harga paling murah sampai paling mahal.

About Tatie Trust Property